Thursday, January 24, 2013

Jeprat Jepret #1

Gue suka sekali meng-capture moment tetapi kadang suka juga jadi yang difotonya. Tapi bagi gue collect moments lebih penting daripada collect things, kita gak tahu kan kapan bisa ada di moment itu lagi, wajib sekali untuk diabadikan! Jadilah dulu semasa dibangku kuliah *sok tuir* hehe kebetulan aja nih jadi fotografer buletin fisip, padahal waktu itu gue anak vokasi. Tetapi gpp, makasi loh Fisipers untuk ilmunya. 

Dan berikut beberapa jepretan dari tahun 2009-an sampe sekarang. Gue gak banyak punya foto cakeup, kamera modal minjem, trus sukanya foto-foto pake hp, hehe. Oiya karena gue juga suka quote jadi ditambahin deh untuk bikin gambar fotonya tambah punya makna :)

Picture tells a thousand words!

Aku Suka Awan! (2012)
Imlek 2011

Bunga Wijaya Kusuma, jarang2 mekarnya loh (2011)

Daratan Singapur *mungkin (2012)

Saat perayaan Imlek di Petak Sembilan thn 2011, warga setempat antri untuk dapat angpau

Imlek 2011

Pesta Kembang Api di Ancol 2010

Menuju Pulau Tidung 2012

Menuju kampung halaman, Kutoarjo 2011

Di Pameran Bung Karno, TIM 2011

Di Klenteng saat Imlek 2011

Rel-rel di Stasiun Manggarai 2009

Gambar adik saat acara Shoebox Project 2011

Jembatan Barelang, Batam 2012

Menuju Kutoarjo 2011
Demikian Jeprat Jepret #1 sampai jumpa di Jeprat Jepret berikutnya :)

Salam jepret,

Marsya ;)

0 comments:

Post a Comment